Rabu, 17 Agustus 2011

Godaan di kala Liburan

Siapa yang tiap libur, ga ada kegiatan ngampus/yang berbau akademik ga dikasih uang jajan?
Jawab: saya salah satunya.
Yah maklum sih, ini kan salah satu usaha orang tua buat mengencangkan ikat pinggang pengeluaran rumah tangga.
Tapi justru disaat yang beginilah godaan berhamburan keluar masuk otak. Disaat liburan yang idealnya diabisin buat main-main, shopping baju, buku dan lainnya, ga sepenuhnya berlaku buat saya.
Padahal sebenarnya, lagi banyak sale menyambut liburan dan lebaran yang cukup membuat saya hampir berteriak, hampir kalap mata dan hampir nangis ngeliatnya. #lebaymoment
Dikala menyandang status "kantong tipis" emang paling susah sih buat nahan gebyar SALE.
Alhasil tabungan darurat saya pecah juga (jadi korban), beli buku-buku pun hanya mampu ngambil yang ada sale diatas 50%nya (huah!)
Dan inilah wujud liburan saya yang agak sedih karena minim doku.
Semoga sih saya dapet rejeki durian runtuh dari langit biar bisa nyerbu gebyar sale. :D




anindita novian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar