Jumat, 12 Agustus 2011

Portal Kombat

Akhirnya, peperangan besar yang dinanti untuk menentukan nasib semester depan dimulai. Portal Kombat resmi dibuka kemarin pagi dan saya telat taunya.
Tiba-tiba pas saya ngampus dan naik ke lobi lantai 2, ada adek angkatan, sebut saja Bagaskara manggil saya dan langsung nanya, "mbak Anin udah ambil berapa sks?"
Saya yang baru tau langsung panik dan minjem leptopnya buat krs-an.
Dari yang semula mau ke Lab QRE malah jadi ngejegreg bergulat sama portal. Dan coba tebak, kuota banyak yang penuh! Alamaaaaaaak.
Oke habis itu saya maksa si Bagas untuk ke QRE demi ngadem dan minjem leptopnya lagi buat Portal Kombat, tapi yah nihil, saya cuma berhasil ngambil 19 sks waktu itu.
Perang dilanjut pagi ini dengan terawangan kalo pagi TU udah buka, dan kemungkinan kuota akan ditambah. Jam 7.04 hape saya bunyi dan pas dilihat dapet sms dari temen, sebut saja Ilham yang bilangin kalo quota nambah. Saya yang masih ngulet sama bantal guling langsung sigap berdiri ambil leptop dan nyolok modem. Masih kriyip-kriyip saya buka portal tapi ternyata quota abis! Asem, telat lagi coba #garukgaruktembok
Wes pasrah banget saya akhirnya. Mana belum ngambil makul yang khusus diberikan untuk angkatan kami di semester ini.
Penat saya liat portal, tangan saya langsung rusuh buka twitter, fb, youtube, yahoo dan beberapa situs pewarta hiburan. Eh tapi kok ternyata di jejaring sosial temen-temen saya juga pada heboh ngebahas si Portal (sama saja). Yowes lah akhirnya saya jadi salah satu pe-retweet dari tweet temen yang senasib sama saya. Nge-spam banget deh pokoknya.
Nunggu, nunggu nunggu dan nyoba refresh refresh terus sampai akhirnya ada yang ngabarin kalo quota nambah. Buru-buru nyerang portal lagi, dan hasilnya Alhamdulillah dapet dan lancar.
Memang sih kalo kata mba Ning kalo portal combat ditentuin sama jam bangun (jam online sama koneksi juga sih sebenernya)





anindita novian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar