Rabu, 19 Desember 2012

Hello Telenovela, long time no see!

Karena tadi ada junior yang menyangka blog saya isinya postingan galau, makanya sekarang saya mau tulis postingan galau malam ini. GALAU TELENOVELA.

Postingan ini sengaja saya tulis buat mengingat kembali telenovela-telenovela yang dulu pernah saya gandrungi jaman masih muda.
Well, sebenarnya perjalanan saya keracunan telenovela enggak lepas dari pengaruh sepupu saya, Mba Vera Kristina yang memang super demen dengan telenovela dijaman baheula itu. Gara-gara saben hari saya disuguhin itu macem-macem judul telenovela akhirnya emang jadi demen beneran.
Nah salah satu yang jadi favorit saya adalah Rebelde Way, telenovela Argentina yang salah satu peran utamanya si Benjamin Rojas. Kenapa kok kesannya saya suka banget ama yang satu ini dibanding sama telenovela semacem Amigos? Soalnya Rebelde Way dikemas lebih modern dan mature. Ceritanya enggak sekedar muter di si kaya-miskin, cinta-cintaan atau yah you know lah dinamika telenovela yang tokoh antagonisnya super lebay. Di RW ini tokoh antagonisnya ga lebay, selain itu saya suka alur ceritanya dimana digambarin transformasi anak-anak dengan berbagai latar belakang di sebuah asrama sekolah menjadi sosok anak-anak yang mulai punya "hati" dan tanggung jawab sama yang ada di sekitar mereka.
Tokoh yang paling saya suka itu Mariza, doi memang cuek banget, tapi dibalik cueknya itu dia punya hati yang cukup dewasa untuk memahami lingkungannya. Apalagi pas menghadapi kelakuan mamanya yang kekanak-kanakan. Yah walaupun ada beberapa episode doi sempet ribut sama si manja Mia, dia tetep jadi yang paling menarik kok tokohnya. Apalagi pas ketauan kalo cewek tomboy kayak Mariza juga bisa ditaksir si Pablo (Benjamin Rojas). Nah ini nih cuplikan ceritanya



Oke, postingan tentang beberapa telenovela yang lagi saya tonton (lagi) sekarang ini akan dilanjut lain kali deh, semoga saya bisa ketemu beberapa videonya yang pakai subs English buat di share.




anindita novian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar